RSS

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Free Download CorelDRAW Graphics Suite X5 Full Version + Keygen

Sebelum anda download CorelDRAW Suite X5 beserta keygen corel nya, sebaiknya anda baca dulu artikel ini dari awal sampai akhir, karena ada beberapa hal yang harus anda perhatikan mulai dari sebelum anda install corel draw sampai setelah melakukan penginstallan. Mungkin sedikit saya beri penjelasan tentang corel draw walaupun telat,karena mungkin sudah banyak website lain yang menjelaskan tentang corel draw. CorelDRAW merupakan salah satu software aplikasi untuk design grafik, yang lebih dikenal sebagai software editor vektor atau garis - garis kurva. salah satu keunggulan dari software ini dapat memepertahankan kualitas gambar, walaupun resolusi gambar berubah - rubah, artinya kualitas gambar akan tetap utuh dan tidak pecah walaupun resolusi gambar diperbesar dari aslinya.

Sebelum anda download software ini, sebaiknya anda memperhatikan space komputer anda, walaupun kapasitas dari mentahan corel draw ini hanya sekitar 583 MB, namun setelah diinstall kapasitasnya akan mencapai kurang lebih hampir 1,2 GB, jadi jika space komputer anda kurang dari anjuran seperti yang akan dijelaskan dibawah ini, sebaiknya pikir - pikir dulu sebelum menginstall CorelDRAW, karena tentunya ini akan membani komputer anda.

Windows System yang dianjurkan :
- Windows 7 : ( Edisi 32-bit atau 64-bit )
- Windows Vista : ( Edisi 32-bit atau 64-bit )
- Windows XP : ( Semua Edisi )

CPU :
- Minimal Pentium 4 atau AMD Athlon 64
- RAM 1 GB Screen Resolution : 1024 X 768

Sebagai percobaan,sudah saya test pada komputer saya dengan Space Komputer : Windows Xp, RAM 2 GB, Pentium 4, Hardisk 250 GB, dan proses install nya memakan waktu kurang lebih sekitar 15 - 30 menit, bisa dibayangkan jika space komputer anda kurang dari anjuran diatas tadi, bisa berapa lama anda install CorelDRAW ini.

--- Cara menggunakan Keygen CorelDRAW ---

1. Install file setup dari corel draw ( CorelDRAWGraphicsSuiteX5Installer_EN.exe )
2. Masukan Serial Number dengan memilih pilihan " I have a serial number "
3. Buka File kyegen yang didownload tadi, namun ingat matikan dulu antivirus komputer anda, karena ini akan dianggap virus walaupun kenyataanya bukan virus. Jika masih belum faham kenapa file seperti keygen ini sering dianggap virus, silahkan dibaca penjelasan saya yang sudah dibahas pada arikel ini.
4. Klik tombol Serial Number pada keygen, namun jangan diclose dulu sampai proses install CorelDRAW selesai.
5. Selesai Install, jalankan CorelDRAW kemudian anda akan diminta untuk aktifasi kode, pilih tombol Other Activation Option yang ada dibawah, terus pilih tombol phone corel. Disitu ada 2 kolom yang terisi Installation Code dan Serial Number dan satu kolom kosong untuk Activation Code.
6. Masukan angka2 yang ada pada Installation Code pada kolom Installation Code yang ada pada keygen yang tadi masih dibuka, kemudian klik tombol Activation Code.
7. Nah sekarang anda sudah memiliki Activation Code nya, silahkan masukan pada kolom Activation Code yang ada pada CorelDRAW kemudian klik next, selesai.
Link CorelDRAW Suite X5  Size : 583 MB |  Link Keygen CorelDRAW Size : 17 KB

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar